Pages

Sabtu, 10 Oktober 2009

Rahasia mengapa perempuan suka jika dibilang cantik

Berikut ini adalah sebuah fakta tentang rahasia mengapa perempuan suka jika dibilang cantik. Beberapa fakta ini saya kumpulkan berdasarkan pengamatan dan juga pengalaman.

Tetapi data ini mungkin tidak benar atau bahkan sangat benar sekali. Tetapi biarkan ini menjadi sebuah bahasan yang sangat menarik untuk dimengerti dan dipahami khususnya bagi para pria.

1. Cantik adalah sebuah anugerah

Sudah pasti pemberian Tuhan itu adalah anugerah. Apalagi jika Tuhan memberikan wajah yang cantik. Sudah pasti tidak ada perempuan mana pun yang menolaknya.

2. Rasa ingin menonjolkan diri yang tinggi

Baik laki-laki maupun perempuan pasti mempunyai rasa ingin menjadi seseorang yang lebih baik dari orang yang lain. Dan inilah yang bisa mendasari mengapa perempuan sangat suka jika dibilang cantik.

3. Rasa ingin mendapatkan yang sepadan

Jika perempuan itu merasa dirinya cantik maka secara otomatis di dalam dirinya dia akan mencari seorang pasangan yang tampan untuk mengimbangi kecantikannya.

4. Rasa bangga yang terlalu tinggi

Ini adalah sesuatu hal yang sangat bahaya bagi perempuan. Karena sebuah pujian pada umumnya adalah sebuah kritik kan. (Ini yang pernah saya alami). Jadi banyak perempuan yang keliru ketika dia dibilang cantik mereka kebanyakan sangat sombong. Dan hal inilah yang akan membuat mereka malah terjatuh.

0 komentar:

Posting Komentar