Pages

Senin, 12 Oktober 2009

100%GRATIS CARA MENCARI URUTAN KEYWORD DI GOOGLE

Bagaimana cara mencari urutan keyword di google, ini memang mudah tapi akan sulit kalau ternyata keyword kita jauh dari halaman utama. Nah berikut ada cara mencari urutan keyword di google dengan satu kali klik saja.

Ceritanya saya lagi ikut kontes SEO dan ingin mengetahui keyword saya berada diposisi keberapa? setelah di cek di google ternyata keyword saya gak nonggol di halaman 1 bahkan di sampai halaman 10 pun tak ada. Munculah pertanyaan ada diposisi berapakah gerangan?

Google Search Engine hanya dapat melakukan pencarian berdasarkan urutan 1-10 per halaman dan tidak spesifik apa yang kita inginkan, kalau berada di uratan paling atas itu mudah dan sudah tentunya terlihat jelas sekali, nah permasalahannya bagaimana kalau keyword situs kita berada pada urutan 500 misalnya tentunya kita akan merasa cape dan pusing untuk mencarinya, disini hebatnya tool Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool dapat memperlihatkan hasil pencarian seacar akurat dan dengan cepat hasilnya dapat dilihat. Disini web SeoSerp alat memeriksa sampai 1000 setiap klik pencarian. Hasil pencarian Search Engine adalah masalah yang sangat penting untuk merek dagang web/blog anda dan tentunya mengarah ke dalam SEO nantinya dan akan memberikan traffic tinggi jika anda mengetahuinya.

Jika Situs anda tidak tercantum di atas 1000 itu berarti kata kunci pencarian Situs Anda berada di luar bisnis dan anda perlu kerja keras untuk memperbaikinya. dan juga Berarti situs Anda akan mendapatkan lalu lintas sangat sedikit karena situs anda berada diluar pencarian #1000. untuk mendapatkan traffic yang bagus anda dapat mempergunakan tool Google page rankings: 1000 SERPs Top Position Rankings web tool, dan anda dapat memperbaikinya supaya keyword anda dapat lebih baik.

Kalau ingi mengecek keyword SEO kamu, silahkan klik CARA MENCARI URUTAN KEYWORD DI GOOGLE
Kamu cuman tinggal mengetikan keyword dan alamat blog kamu aja disana lalu klik Search.

0 komentar:

Posting Komentar