Pages

Rabu, 21 Oktober 2009

Metallica visits old, but focuses on the new


Ikon logam Ozzy Osbourne akan mengambil langkah dengan Metallica untuk hari ulang tahun ke-25 perayaan dari Balai Musik Rock And Roll dari Kemasyhuran pada 30 Oktober. Peristiwa, yang awal hari sebelum, akan diselenggarakan di Taman Cocok Madison pada satu upeti gaya konser ke riwayat dari musik rock and roll.

Menggabungkan Osbourne dan Metallica pada hari itu akan Eric Clapton, Aretha Franklin, dan U2. Pada ke-29, Bruce Springsteen & e Band Jalan; Simon & Garfunkel; Paul Simon (nyanyian tunggal); Crosby, Masih, Nash & Rekan; dan Stevie Mengagumi akan memulai perayaan. Masing-masing artis akan bermain lagu mereka sendiri dan musik yang mereka terinspirasi; Metallica, antara lain, berlatih Hari Sabat Hitam “ Babi Peperangan untuk satu pertunjukan terbaru di Cleveland, Ohio. Dengan pertolongan dari berproses dari peristiwa akan datang, rencana Balai untuk mendirikan satu pemberkatan untuk Balai Musik Rock And Roll dari Kemasyhuran Pondasi dan Musium.

Saja April ini, Metallica dipasang ke dalam Balai oleh Rawit Membubuhi Merica Cabe Merah-pijar Kutu bassist. Logam paling berhasil akta mainkan “ Memasuki Tokoh Dongeng Anak Anak ” dan “ Sarjana Dalam Ilmu Wayang ke kerumunan hadir sebagai terdahulu bassist Jason Newsted menggabungkan empat anggota arus di atas pentas pada kinerja pertama mereka bersama-sama di tahun.

0 komentar:

Posting Komentar