Pages

Senin, 12 Oktober 2009

100%GRATIS sistem manajemen konten berbasis pada PHP dan MySQL ADALAH PHP-Nuke

PHP-Nuke adalah berbasis web otomatis berita penerbitan dan sistem manajemen konten berbasis pada PHP dan MySQL. Sistem yang dikontrol sepenuhnya menggunakan berbasis web pengguna. PHP-Nuke was originally a fork of the Thatware news portal system. PHP-Nuke pada awalnya sebuah garpu dari portal berita Thatware sistem.

Sistem dilepaskan sebagai perangkat lunak bebas di bawah GNU General Public License. . Sampai versi 7.5, versi terbaru dari perangkat lunak yang bebas didownload dari PHP-Nuke website; 7,5 versi pertama adalah versi yang US $ 10 biaya download dibuat. Hal ini diperbolehkan di bawah GNU GPL (memberikan kode sumber disertakan), namun pembeli dari software mempunyai hak untuk bebas mendistribusikan kode sumber produk Biaya ini hanya berlaku untuk versi terbaru dari PHP-Nuke; versi sebelumnya tersedia secara gratis. Versi 8,1 sedang didistribusikan untuk US $ 12 sebagai PHP-Nuke situs tidak lagi dimiliki oleh Francisco Burzi, pengembang awal dari mesin.

Dimulai dengan versi 5,6, layar dari pesan hak cipta pada halaman web diperlukan sesuai dengan GPL bagian 2 (c) dan disetujui oleh Free Software Foundation seperti yang dijelaskan di situs resmi

Memerlukan web server yang mendukung PHP ekstensi (seperti Apache HTTP Server), serta SQL database (seperti MySQL, mSQL, PostgreSQL, ODBC, ADABAS, Sybase atau Interbase).

//

Fitur PHP-Nuke

Tujuan utama PHP-Nuke adalah untuk memungkinkan seorang webmaster untuk membuat sebuah portal berbasis masyarakat, dengan otomatis situs web yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan editor berita item (pengguna mengirimkan berita-item yang dipilih oleh editor).Pengguna dapat mengomentari artikel ini menggunakan sistem komentar.

Modul dapat ditambahkan ke sistem PHP-Nuke, mengizinkan webmaster untuk menambahkan fitur-fitur (seperti Internet forum atau kalender) dengan PHP-Nuke instalasi di samping modul inti seperti Berita, Tanya dan Swasta Olahpesan. Seluruh sistem dikelola oleh administrator yang menggunakan berbasis web bagian administrasi.

Standar modul yang merupakan bagian dari inti PHP-Nuke sistem adalah sebagai berikut:

* mengelola iklan pada halaman Layout (tema). Supports images/links, javacript/HTML, and flash Mendukung foto / link, javacript / HTML, dan flash
* Memberikan mobile versi terakhir 10 artikel berita
* mengelola konten utama “halaman” dari situs web
* Sebenarnya tidak memungkinkan Anda untuk meng-upload file, namun menyimpan link ke file yang Anda upload ke server Anda atau link ke file di server publik lainnya.
* Sebuah modul sederhana untuk mengatur frase / kata dan definisi mereka.
* mengelola Sering Diajukan (FAQ) untuk situs Anda.
* Tanggapan - Memungkinkan pengunjung untuk memberikan umpan balik ke webmaster. tetapi memberikan masukan melalui email.
* Forum - forum diskusi untuk mengelola situs. Ini didasarkan pada bb2nuke, yang merupakan PHP-Nuke pelabuhan yang populer sumber terbuka phpBB forum diskusi.
* J modul sederhana yang memungkinkan pengguna untuk memelihara publik dan / atau catatan pribadi.
* Menampilkan anggota dari situs Anda.
* berita cerita untuk mengelola situs Anda.Mendukung masa depan dating-berita yang akan dirilis pada tanggal dan waktu tertentu.
* Pesan pribadi - Memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi kepada Anda, dan lain-lain di situs. Anggota dapat memilih untuk tidak mengizinkan anggota mereka untuk mengirim pesan pribadi.
* Kami menyarankan - Formulir untuk mengirim pesan email merekomendasikan situs kepada orang lain.
* Memungkinkan pengguna untuk mencari website Anda untuk mendapatkan informasi.
* Menampilkan ringkasan dan rinci tentang statistik situs Anda, termasuk jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung.
* Cerita (News) Arsip - Menyediakan akses ke berita lama.
* Kirim Berita - Bentuk untuk memungkinkan pengunjung untuk mengirimkan berita ke situs Anda. Email pemberitahuan akan dikirim, tetapi berita submisi disimpan dalam panel kontrol administrator Anda. Anda dapat menghapus, mengedit, dan / atau memposting artikel langsung ke situs Anda tanpa rekeying.
* Survei (Jajak Pendapat) - Memungkinkan Anda untuk membuat survei Anda pengunjung yang dapat menjawab.
* Menampilkan atas 10 (atau angka lainnya ditentukan oleh anda) berita, download, dll
* Topik - Menampilkan berita berdasarkan topik. Sebagai administrator Anda menentukan topik untuk situs Anda dan memberikan berita untuk satu atau lebih topik. Berita juga mendukung modul kategori yang sama, tetapi berita artikel hanya dapat diberikan satu kategori.
* Link Web - mengelola sebuah hirarki direktori link ke berbagai situs yang menarik bagi pembaca Anda.
* Your Account — Manages members “profile” information, including their preferred site theme (if you provide more than one), the number of news articles to display on their home page, etc.

PHP-Nuke mampu mendukung sejumlah bahasa yang berbeda.Tampilan dan nuansa-nya juga dapat disesuaikan untuk luas Tema menggunakan sistem, sehingga walaupun secara substansial berbeda dengan standar ⅔ kolom layout (seperti yang digunakan oleh program di website resmi membutuhkan pengetahuan tentang PHP, HTML dan CSS.

Criticism

* PHP-Nuke telah dikritik untuk mengandung banyak lubang keamanan, termasuk injeksi SQL melalui dicentang kode PHP. Several vulnerabilities have been reported recently. Beberapa kerentanan telah dilaporkan baru-baru ini.

* PHP-Nuke juga telah dikritik untuk tidak mudah diindeks oleh mesin pencari internet. Hampir semua PHP-Nuke URL adalah dalam bentuk Untuk membuat hal-hal buruk, PHP-Nuke umumnya tidak unik bahkan memberikan judul pada halaman web. Mesin pencari tidak menangani dengan baik mengenali URL ini sebagai halaman web yang unik dan biasanya memakan waktu lebih lama untuk seluruh situs yang akan muncul hasil pencarian mereka.

Forks

PHP-Nuke yang proyek telah dimodifikasi atau bercabang dua kali oleh orang yang berbeda, untuk berbagai alasan. Terkemuka garpu termasuk:

* Dragonfly CMS - berdasarkan PHP-Nuke 6,5 dengan Coppermine Photo Gallery disertakan
* N. Nuke-Discontrol - Berdasarkan PHP-Nuke dengan banyak perbaikan keamanan, adat modifikasi, dan PHP-Nuke modifikasi pra-instal. Only offered in Spanish Hanya ditawarkan dalam bahasa Spanyol
* Berdasarkan PHP-Nuke dengan banyak perbaikan keamanan, adat modifikasi, dan PHP-Nuke modifikasi pra-instal
* Berdasarkan PHP-Nuke versi 7,6, namun dengan banyak perbaikan keamanan, adat modifikasi, beberapa add-ons, dan memenuhi persyaratan XHTML 1.0 Transitional
*

* PostNuke - berdasarkan PHP-Nuke 5,0
* XOOPS - berdasarkan PHP-Nuke dan myPHPNuke
* PNC - berdasarkan PHP-Nuke dengan vWar dan SQuery disertakan. Adapted and customized for gaming and clan communit Diadaptasi dan disesuaikan untuk game dan marga communit

Ini garpu, dan lain-lain, semua telah ada ide mereka sendiri tentang beberapa aspek dari sistem, dan dengan demikian melakukan banyak hal dalam berbagai cara dalam upaya untuk menghasilkan produk yang lebih baik. used Namun demikian, sebagian besar, jika tidak semua sistem ini dapat digunakan untuk menghasilkan sebuah portal komunitas yang sama dengan yang dapat dibangun menggunakan PHP-Nuke, meskipun mungkin sistem ini lebih baik di lakukan beberapa hal daripada PHP-Nuke (dan wakil -versa).

0 komentar:

Posting Komentar