Pages

Sabtu, 24 Oktober 2009

PAMELLA ANDERSON MENGAJAK KITA BOIKOT "KFC"




Tonton Pamela Anderson Video Baru Yang Tegas


Hak suara pemandangan lain
Ambil berkas Video

Kamu tidak akan menemukan pemunculan baruku pada bioskop lokalmu. Proyek terakhirku adalah "Kentucky Menggoreng Kekejaman," satu samaran exposé dengan santainya berlaku kejam dari binatang di pertanian pabriknya KFC dan penyalur rumah jagal.

Perincian video betapa mengerikan KFC memperlakukan chickens—birds juga pincang bahwa mereka dapat tidak saja berjalan, burung hidup dipaksa ke dalam tungku dengan air panas pembakaran dengan cairan panas sementara masih hidup dan mampu menjerit kesakitan, dan di Moorefield, Pekerja rumah jagal Virginia barat membunuh unggas tersebut dengan membanting mereka ke arah dinding dan menginjak mereka!

Aku sedang menyebut konsumen ke "Tendang Ember" dan boikot KFC hingga perusahaan sependapat membuat beberapa peningkatan sederhana dengan cara yang lebih baik memperlakukan binatang.

Harap tanda tangani surat permohonan permulaan di bawah ini untuk menggabungkan aku dan konsumen lain di mana-mana yang sakit hati dengan sikapnya dan menginvestasikan bisnismu di tempat lain hingga perusahaan sependapat mengambil kesejahteraan hewan dengan serius.

Tentu, hal terbaik yang kamu dapat lakukan untuk menolong binatang adalah untuk menghadang mereka makan, sehingga persilahkan mempertimbangkan satu vegetarian percobaan diet—just menyukai aku. Dan kalau kamu tidak memikirkan kekejaman ke hewan adalah satu argumen cukup kuat untuk vegetarianism, kamu mungkin mau paling tidak pelajari bagaimana memakan daging memimpin ke satu risiko lebih tinggi dari keadaan tak berdaya dan untuk melambat aliran dari darah terhadap semuanya organ, tidak ke perasaan, kalau kamu menangkap apungku.

Isyaratkan Surat Permohonan Permulaan Ini

Teks Surat Permohonan Permulaan penuh:

Aku mengikrar boikot KFC hingga ini menghadang burung jual yang punya mempunyai sayap dan kaki mereka patah, celah jakun mereka, dan tubuh mereka mencelupkan ke dalam mobil tempur dengan air panas pembakaran dengan cairan panas sementara mereka masih hidup dan mampu ke sakit

KUNJUNGI WEBSITE ASLINYA : DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar