Pages

Rabu, 21 Oktober 2009

Penyelamatan besar pada alat-alat mebel, pabrik, lantai




Oleh Janice Lieberman

Ketika aku akhirnya bergerak dari satu apartemen dan ke dalam satu rumah, Aku punya banyak ruang untuk mengisi kecuali sangat uang kecil. Sungguh beruntung, kawan perancangku, Jeff Seberangi, tahu bagaimana caranya mengerjakan magi pada satu anggaran keuangan keras. Dia menyeret aku ke satu juta penjualan contoh. Di sesuatu tempatkan, kita membuat skore sangat beberapa penawaran edan yang aku yang harus kendarai pada backseat, dilentang di dalam menyempurnakan pabrik memalang. "Apakah yang kita akan lakukan dengan bahan ini?" Minta aku. "Kamu akan paham," katakan dia. Dan aku lakukan!

Pemilik dari Desain Perlente pada satu Sepersepuluh Dollar di Layar Tebar Pasir Kerikil, Florida, Jeff mengatakan siapapun dapat membuat skore perancang kesepakatan macam-macam semakin: Kamu baru punyai untuk minta. "Tidak ada apapun adalah yang tidak dapat diperbincangkan," dia berkata. Beberapa Jeff saran terbaik:

Alat-alat mebel: Paling perusahaan mebel punya satu saluran atau satu situs web jual itu contoh lantai, menghentikan gaya, dan mengembalikan barang dagangan pada 25 ke 40 persen batal harga perancang (secara khas 40 persen jual eceran di bawah). Jeff membuat skore satu $6,000 armoire untuk $850 pada saluran Alat-alat Mebel Tukang Roti di Kohler, Wisconsin. Temukan kalau penyimpanan favoritmu punya satu saluran. Deskripsikan apa kamu sedang mencari, dan minta gambar dari yang adalah dalam persediaan. Di butik, minta pemilik kalau dia bekerja dengan "perdagangan." Tawarkan harga perancang (biasanya 20 persen jual eceran batal di toko lebih kecil ini), Jeff berkata, dan "sembilan kali di luar pagar dari sepuluh, dia akan menjual ini ke kamu."

Kertas dinding dan pabrik: Pabrik menggiling selalu mempunyai pabrik dihentikan dan kertas dinding-- sering pada 40 persen atau lebih borong batal. Panggil kantor perusahaan dan meminta kalau penjualan ruang pameran mereka buka ke publik. (Pastikan saja di situ adalah materi cukup dalam persediaan untuk proyekmu.) Toko Serba Ada permadani menaikkan permadani 500 ke 600 persen, sehingga setia kepada tengkulak. Minta referensi, satu jaminan belakang uang, dan bebaskan agen perusahaan perkapalan.



©2009 Korporasi Jupiterimages

Bahan untuk lantai: Penawaran tengkulak "langsung pembelian" menghargai online ke publik untuk kuantitas terlalu 1,000 foot kuadrat. Satu pabrikan mengutip Jeff $2.95 per sangkar kaki bujur untuk bambu yang sama kayu menjatuhkan dia lakukan baru dibeli di $6.95 (jual eceran adalah $9.95).

Alat: Minta kontraktormu dimana dia memperoleh alatnya. Banyak penyimpanan punya satu gudang penuh dengan kembalikan dan menjatuhkan model di kondisi cetak, pada tabungan tidak masuk akal.
Lihat juga:

* Peroleh Kas untuk Alat-alat Mebelmu Clunkers
* Satu Ada Udang Di Balik Batunya Dalam Perancang Bagian untuk Membeli Perlengkapan Murah
* 10 Saran untuk Semakin Kreditmu di Bentuk


3 Situs untuk Tabungan

lifehacker. com. Satu harian blog pada bagaimana caranya lakukan apapun makin baik-- penawaran, kemasi satu kopor, buat satu minum sport.

shopstyle. com. Jangan luput penjualan "sakit" pada "dunia paling takjubkan" penyimpanan online. Sangat murah untuk akhir tinggi. Buat kontrak untuk siaga e-mail.

sitejabber. com. Konsumen menelaah bisnis online dan situs web-- paling disayangi, paling dibenci, dan paling berguna. Tabung uang dan menghindari sobek batal.

Janice Lieberman adalah koresponden konsumen pada Hari Ininya NBC perlihatkan. Baca blog dia, Di sini adalah Kesepakatan, dan kirimkan dia pertanyaanmu.
GO WEBSITE

0 komentar:

Posting Komentar