Pages

Sabtu, 10 Oktober 2009

PUSAT INFO CPNS DEPAG 2009


JOGJA -- Dibukanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diselenggarakan Kantor Wilayah Departemen Agama (Kanwil Depag) DIY, 5-20 Oktober, langsung diserbu para pelamar yang berminat. Hingga Selasa (6/10) seratusan orang sudah memasukkan lamarannya. Jumlah ini sudah melebihi kuota lowongan yang disediakan sebanyak 46 orang.
"Hingga saat ini (kemarin) sebanyak 100 lebih pelamar yang mendaftarkan diri. Sebenarnya pembukaan lowongan penerimaan CPNS mengalami keterlambatan satu hari. Baru Senin (5/10) mulai dibuka," terang Sidiq Pramono, Kasubag Humas dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Depag DIY kepada Bernas Jogja, Selasa (6/10).
Menurut dia, lowongan yang tersedia sebanyak 46 pos tersebut, terdiri dari berbagai tenaga teknik dan guru, nantinya ditempatkan ke seluruh Kantor Depag di DIY sesuai porsi masing-masing. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Sekretaris Jenderal Depag RI No 1449 tahun 2009 tertanggal 29 September yang mengatur tentang pelaksanaan CPNS.
Sidiq menyarankan, guna mengetahui lebih jelas dari 46 pos yang disediakan, baik jenis ketenagaan dan kualifikasi pendidikan, pelamar silakan datang ke Kanwil Depag DIY Jalan Sokonandi No 18 Yogyakarta atau kunjungi www.depag-diy.net.
Adapun teknisnya, surat dan berkas-berkas lamaran dimasukkan amplop tertutup. Pada sudut atas ditulis jenis ketenagakerjaan yang dipilih dan satuan kerjanya. Kirim ke Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Depag DIY Kotak Pos 2000/Yk-5500 Depag Jalan Sokonandi No 8 Yogyakarta.
Adapun persyaratanya antara lain WNI umur 18-35 tahun hingga 1 Desember. Khusus pendaftar berusia 35- 40 tahun harus dilampirkan bukti wiyata bakti sampai 1 Desember. (c14)

0 komentar:

Posting Komentar