Pages

Kamis, 03 September 2009

Beberapa cara verifikasi paypal

PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa jual beli online untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain (sumber:wikipedia). Dengan bahasa yang lebih sederhana, paypal bisa diartikan bank online atau bank digital sebagai perantara pembayaran secara online.

Misalnya kamu mau beli atau jual produk kepada orang eropa atau misal kamu mendapat komisi dari situs-situs luar negeri, masa harus pakai cek atau pergi ke bank, pasti ribet dan prosesnya lama. Nah, di sini lah fungsi paypal, kalau kamu punya rekening paypal, orang eropa itu mentransfer uangnya lewat paypal. Setelah itu dari paypal baru ditransfer ke bank lokal.

Namun ada kendala yang cukup membingungkan bagi pemula, paypal tidak bisa dipakai untuk jual beli online atau menarik uang ke bank lokal (misalnya BCA) kalau belum diverifikasi. Tetapi hanya bisa untuk menerima dan mengirim ke sesama paypal, itupun ada batasannya.

Hanya ada satu syarat untuk verifikasi paypal, yaitu harus dengan kartu kredit atau kartu debit keluaran bank tertentu. Namun ada beberapa cara untuk mendapatkan kartu tersebut, dari yang gratisan sampai yang bayarnya mahal. Disini saya sekedar berbagi informasi dan pengalaman tentang beberapa cara mendapatkan kartu kredit/debit atau nomor kartu kredit yang diperlukan untuk verifikasi paypal.

Cara yang gratis
Kalau kamu tidak terburu-buru ingin verifikasi paypal dan enggan mengeluarkan uang, kamu bisa nyoba cara ini karena waktunya agak lama. Dapatkan kartu debit mastercard gratis langsung dari amerika, waktunya sekitar 25 hari kerja si kartu sampai kerumah kamu. Nah, sambil menunggu, kamu bisa mengisi kartu itu dengan dolar. Caranya gampang, silahkah pergi kesini http://free-debit-card.blogspot.com untuk membaca panduannya.

Cara yang bayar, dari yang mahal, murah bahkan bisa gratis
Jika kamu tidak ingin membuat kartu kredit atau mendapatkan kartu kredit gratis tapi ngga bisa dipakai (karna ngga ada dolarnya), solusinya yaitu dengan membeli kartu kredit virtual (VCC) maksudnya bukan kartu berbentuk secara fisik, tapi hanya nomor kartunya saja yang diperlukan untuk verifikasi. Ini bukan carding (mencuri nomor kartu kredit orang lain) tapi memang legal dan dikeluarkan oleh bank di amerika. Penjual VCC banyak, ada yang luar negeri dan lokal. Harganya pun bervariasi. Silahkan tanya ke mbah google, ada banyak sekali penjual VCC. Namun sebagai referensi, saya hanya sedikit mengulas beberapa penjual VCC,

1. http://www.vcc-indonesia.com/
Situs ini menjual VCC dengan harga 175.000 , memang lumayan mahal. Tapi kredibilitas dan keprofesionalannya tidak perlu diragukan. Dikelola oleh Hengky Kusuma Jaya, sudah lebih dari 1300 orang yang telah membeli VCC di sini. Jika kamu punya uang dan ingin pelayanan yang memuaskan serta tidak mau nanggung resiko, saya sarankan untuk membeli di sini.

2. http://www.virtualcreditcard.ws/
Situs ini menjual VCC dengan harga $7. Sudah profesional dan pelayanannya sangat cepat. Tapi bayarnya harus pakai liberty reserve. Jika berminat, pertama kamu harus membuka akun liberty reserve, klik di sini untuk mendaftar. Kemudian klik Create Account, ikuti langkah selanjutnya. Setelah berhasil mendaftar dan login, catat nomor akun (account number) dan nama akunnya (account name). Setelah itu, beli liberty reserve (maksudnya akun liberty reserve kamu di isi dolar) misalnya di sini https://www.tukarduid.com/. jangan ngepas $7 dolar karena ada potongannya. Jika akun liberty reserve kamu sudah terisi, silahkan beli VCC disini http://www.virtualcreditcard.ws/

3. http://vcc.putraeka.org/virtualvcc
Situs ini menjual VCC dengan harga cuma Rp. 75.000. Melihat harganya yang murah, memang patut dicoba. Penasaran dengan harga segitu? silahkan lihat langsung di websitenya!

Mudah-mudahan informasi ini membantu, belum ingin verifikasi karna belum ada dolarnya?

Dapatkan $$$$$ hanya dengan mengajak orang lain mendownload ebook gratis! caranya mudah,

- Join gratis, masukan nama dan email kamu

- Cek email dan klik link untuk mendownload

- Download free reportnya

- Daftar sebagai afiliasi di halaman download

- Dapatkan link atau url afiliasi dan sebarkan ke orang lain

- Dapatkan $1 setiap ada orang lain yang mendownload lewat url afiliasi kamu

- Kamu juga bisa mendapatkan hadiah sampai $5000

- Yang pasti kamu mendapatkan materi tentang bisnis internet dalam free reportnya

- Join sekarang gratis!

http://tinyurl.com/msrhh2
http://tinyurl.com/msrhh2
http://tinyurl.com/msrhh2

0 komentar:

Posting Komentar