Pages

Kamis, 24 September 2009

25 Widget Blogspot terPopuler dunia ke BLoggeRAN

25 Widget Blogspot terPopuler dunia ke BLoggeRAN




1. Meebo Me

Meebo Me akan memungkinkan sobat untuk membuat kotak obrolan yang dapat sobat instal pada halaman Blogspot sobat, memberikan sobat kesempatan untuk berkomunikasi dengan pengunjung situs.

2. Jaxtr

Buat widget yang memungkinkan orang-orang yang memanggil sobat di telepon tanpa mengungkapkannya ke nomor telepon mereka.

3. Google Talk

Berikan pengunjung kemampuan untuk berbicara dengan sobat melalui Google Talk langsung dari sidebar blog sobat.


4. Skype

Widget resmi Skype memungkinkan sobat untuk membuat berbagai tombol yang dapat menampilkan status saat ini dan juga memungkinkan orang untuk klik dan memberikan panggilan.

5. Tag-Board

Memungkinkan sobat untuk menambahkan real-time papan obrolan ke blog sobat dan pengunjung sobat yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi.

6. SocialFeed

Sebuah miniatur widget life streaming yang dapat sobat tampilkan kegiatan di situs seperti twitter, StumbleUpon, Last.fm dan sebagainya. Sobat dapat memilih dari beberapa skin yang tersedia

7. FriendFeed Widget

Berbagi semua FriendFeed aktivitas sobat dengan pembaca situs sobat.

8. Google Friend Connect

Adalah jaringan sosial yang berjalan di setiap situs yang telah terinstal Google Friend Connect. sobat bisa bergabung dengan situs, lihat anggota lain, bermain game dan banyak lagi.

9. LinkedInABox

LinkedInABox mengambil profil LinkedIn sobat untuk ditampilkan di blog sobat, yang memungkinkan orang untuk memeriksa hal seperti tentang keistimewaan dan pengalaman sobat.

10. MyBlogLog

Merupaka widget yang paling banyak diminati oleh para blogger, hampir semua blogger memasang widget ini, dengan adanya widget ini bisa melihat langsung wajah dan username sang pengunjung dan kalau sobat mau berkunjung balik tinggal klik aja gambat si pengunjung.

11.Twitter

Tambahkan Twitter streaming sobat ke blog sobat dari mana saja dan menampilkan terakhir tweet ke dua puluh terakhir. Juga memberikan link untuk orang-orang yang dapat sobat ikuti.

12. Share on Facebook

Sebuah widget sederhana yang memungkinkan sobat untuk berbagi item pembaca dari blog sobat di Facebook.

13. Delicious Linkrolls

Berbagi Delicious bookmark dengan dunia ini dengan mudah untuk menginstal linkroll widget.


14. Easy Comments

Widget ini memungkinkan sobat untuk menambahkan komentar ke setiap halaman situs sobat dengan meletakkan widget di bagian bawah halaman. Memungkinkan orang untuk mengatakan jika mereka suka komentar, termasuk komentar threading dan banyak lagi.

15. Add This

yang populer tombol sosial bookmark yang tersedia untuk account Blogger.

16. Google Search

AJAX powered Tambahkan kotak pencarian Google ke blog sobat, bahwasobat dapat melakukan pencarian di web dan blog sobat, atau bahkan hanya membatasi ke isi dari situs sobat.

17. Popular Posts

widget ini akan membawa sobat melihat komentar posting yang paling populer dan paling banyak dikomentari oleh pengunjung sobat, sampai terakhir 5000.

18. Recent Comments

Widget ini menampilkan komentar yang terbaru di blog sobat sehingga memudahkan sobat untuk mengetahui komentar yang baru masuk.

19. Related Posts

Postingan terkait sangat membantu pengunjung dalam mencari artikel yang berhubungan serta untuk membuat postingan sobat yang lama tapi berhubungan muncul kembali.

20. ShareThis

yang sangat dapat disesuaikan tombol hijau ShareThis diketahui bahwa untuk dapat ditambahkan ke blog sobat. Pilih jika sobat ingin untuk sosial bookmark, pengguna email posting sobat dan banyak lagi.

21. Shout List Icons

Dengan berbagi sosial ini widget yang menghasilkan ikon sosial lebih dari 30 situs dapat ditambahkan ke blog sobat .

22. Tag / Label Cloud

Memberikan sobat kemampuan untuk menginstal tradisional tag awan pada sidebar sobat sehingga orang dapat melihat apa yang Anda tulis tentang yang paling top dan baru.


23. Picasa Album

Tampilan umum album Picasa sobat di sidebar blog sobat dengan widget ini berguna.

24. Mashable

Ya, sekarang sobat juga dapat berbagi di web yang berhubungan dengan berita di blog sobat dengan Mashable widget.

25. Flickr

sobat dapat menghasilkan HTML badge atau Flash berbasis streaming foto sobat untuk berbagi foto sobat dengan pengunjung sobat.

Semoga bermamfaat kawan.

0 komentar:

Posting Komentar