Pages

Sabtu, 14 November 2009

Presiden RI 2009-2014 Ramalan Mama Lauren (YG MENGGELIKAN ..KATANYA 2012 KIAMAT ...MALAH MERAMAL PRESIDEN 2014)


Malam ini saya nonton di Metro TV acara democrazy. Kebetulan yang ditampilkan bintang tamunya adalah mama Laurent, Anda kenal dengan Mama Laurent. Itu lo paranormal yang terkenal itu. Kalo saya sih nyebutnya dukun. Paranormal = dukun gak ya ? Bagaimana menurut anda ?

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ada yang secara ilmiah dan ada yang melalui terawangan (istilah Mama Lauren teropong). Terserahlah mau teropong atau terawangan yang jelas artinya tetap meramal.

Kalau secara ilmiah prediksi dilakukan melalui survey, seperti surveynya dari LSI, dan lembaga-lembaga survey lainnya. Untuk prediksi non ilmiah seperti terawangan atau ramalannya Mama Lauren.

Menurut Mama Lauren sosok Susilo Bambang Yudoyono adalah orangnya bisa ngemong. Sehingga susah ditandingi oleh Calon Presiden Lainnya. Berdasarkan hasil survey elektabilitas Susilo Bambang Yodoyono memang diatas rata-rata Calon Presiden Lainnya. Tapi dalam politik bisa saja berubah dalam hitungan menit. Siapa yang tahu …

Ada Capres lain yang bisa menandingi SBY, tetapi sosok tersebut tidak masuk dalam bursa pencapresan karena dia berada diluar partai kata Mama Lauren. Mama Lauren tidak mau menyebutkan nama. Tetapi dia menyebutkan ciri-ciri fisik orang tersebut adalah:

1. Bekas militer
2. Sudah berpengalaman di pemerintahan.
3. Diluar Struktur partai

Ayo…. Siapakah dia ? Apakah anda yang sedang membaca tulisan ini…?

Menurut hasil survey untuk non partisan (independen) sekarang ini pintu sudah tertutup untuk pencalonan, begitupun melalui konvensi. Karena sekarang partai-partai lebih mementingkan sosok seseorang di partai dan berdasarkan hasil wacana umum. Bisa kita sebutkan disini adalah SBY, Megawati, JK, Wiranto, Prabowo, dll. Sedangkan untuk Calon Wakil Presiden masih terbuka dari kalangan independen.

Menurut Mama Lauren yang paling cocok untuk mendampingi Susilo Bambang Yudoyono menurut ciri fisiknya adalah badannya kekar, hidungnya besar. Jika kita prediksi berdasarkan ciri-ciri tersebut adalah Akbar Tanjung. Akbar Tanjung jika dilihat dari pengalaman memang beliau sangat berpegalaman sekali dalam pemerintahan. Begitupun pada saat dia memimpin Golkar. Walaupun Golkar dihujat dimana-mana tetapi dia berhasil memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2004.

Masih menurut Mama Lauren, Sri Mulyani tidak cocok untuk mendampingi SBY karena Sri Mulyani masih dibutuhkan dalam bidang ekonomi.

Pasangan-pasangan yang tidak cocok menurut mama Lauren

Megawati – Yusuf Kalla
Megawati – Wiranto
Megawati – Prabowo
Yusuf Kalla – Wiranto
Prabowo – Rizal Ramli

Intinya mereka tidak cocok karena ego mereka yang mau jadi Presiden semua, tidak ada yang mau jadi Wakil Presiden.

Yang terkhir adalah ramalan Mama Lauren untuk Presiden Tahun 2014 ciri-cirinya adalah sekarang ini masih anak muda, belum kelihatan di muka publik. Jika dia memimpi Indonesia akan lebih maju dari sekarang. La iyalah masa jadi mundur. Bukankah sekarang ini Indonesia sudah jadi negara modern apalagi tahun 2014. Ya gak?

Hasil kesimpulan diatas menurut Mama Lauren Susilo Bambang Yudoyono tetap jadi Presiden Republik Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang.

Itukan menurut ramalan. Kita tunggu sajalah siapa yang akan memimpin negeri ini 5 tahun yang akan datang.

TETAPI ADA YANG MENGGELIKAN MENURUT SAYA YANG SANGAT BERTENTANGAN DENGAN RAMALAN MAMA LAUREN BAHWA 2012 ADA BENCANA BESAR YG MEMUSNAHKAN 60% UMAT MANUSIA DI DUNIA , TETAPI KENYATAANYA MAMA MASIH BISA MERAMALKAN PRESIDEN 2014 ....WAH BERARTI TIDAK KIAMAT DONG !!! MANA YANG BENAR MAMA ????

0 komentar:

Posting Komentar