Pages

Minggu, 15 November 2009

Asteroid raksasa pada sebuah jalur tabrakan dengan bumi (MUNGKINKAH INI nibiru)


Majalah ilmiah New Scientist menulis hari ini bahwa raksasa asteroid memiliki peluang besar untuk menyentuh tanah.

Asteroid adalah batu dari ukuran di mana mereka tidak lagi dapat digolongkan sebagai meteoroid. Mereka bisa apa saja dari batu-batu besar (> 50 m diameter) planet kecil, seperti. Ceres dari 950 km dengan diameter.

Asteroid 1999 RQ36 sekarang dianggap berbahaya, jika sebelumnya dimaksudkan untuk menjadi sebuah ancaman. Tapi perhitungan baru telah menunjukkan bahwa asteroid akan menghantam tanah dengan probabilitas 1 sampai 1400

Ahli telah memperkirakan 1999 RQ36 untuk 560 m dengan diameter dan perhitungan memperkirakan kecepatan menjadi 12,9 km / s.

Tumbukan akan menciptakan sebuah kawah di 1454 m diameter.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika itu hits Kopenhagen?

Kita dapat benar-benar menghitung, karena ada beberapa simulator di web. Saya lebih suka yang ini "Dampak Kalkulator."

Mari kita mencoba menciptakan sebuah simulasi tabrakan asteroid. Kami berasumsi bahwa asteroid menghantam tanah dengan sudut 45 derajat dan dibuat dari batu yang keras. Ini adalah, seperti yang disebutkan sebelumnya, 560 m dengan diameter dan bergerak di 12,9 km / s.

Hasilnya adalah ... mencengangkan Asteroid Modal Daerah akan menghancurkan bumi.

Tumbukan akan memicu suatu gempa bumi yang dapat diukur untuk 7 pada skala Richter. Ini akan menciptakan sebuah kawah yang dalam dan 454 m 1.454 m diameter.

Di sini di mana aku tinggal Vestegnen approx. 20 km dari pusat kota Kopenhagen, Anda dapat berharap untuk:

Pakaian akan menyalakan dan sebagian besar tubuh akan mendapatkan 3 derajat luka bakar. Deciduous pohon dan rumput akan terbakar. Rumah akan runtuh dan jembatan akan runtuh. 90% dari semua pohon akan tertiup pergi dan orang-orang yang masih tinggal, akan dilucuti dari cabang dan daun.

Ini tidak terdengar sangat baik, tapi ada untungnya waktu yang lama, karena hal itu terjadi hanya sekali setahun antara 2169 dan 2199 ...

0 komentar:

Posting Komentar