Pages

Minggu, 15 November 2009

Atlantis adalah "mungkin" akhirnya DI TEMUKAN


Situs berita Inggris Telegraph baru-baru ini membawa informasi utama: Google Ocean: Apakah Atlantis telah ditemukan dari Afrika?

Artikel dapat b.la. membaca bahwa insinyur luar angkasa Bernie Bamford, telah menemukan sebuah persegi panjang aneh di Samudera Atlantik, sekitar 1000 km lepas pantai Afrika.

Penemuan menarik ini telah dibuat, dengan versi terbaru dari aplikasi Google Earth, yang seperti yang disebutkan sebelumnya, telah menjadi mungkin untuk mempelajari samudra 'topografi dasar laut.

Insinyur percaya bahwa struktur aneh di bawah laut, sangat mirip dengan sebuah foto udara kota, dan dia yakin bahwa itu adalah Atlantis yang legendaris.

Anda bahkan dapat melihat "Atlantis" pada koordinat 31 15'15 ,53 Utara, 24 15'30 ,53 Barat.

Legenda Atlantis dapat ditelusuri kembali ke Yunani kuno, sekitar 400 tahun SM di mana filsuf terkenal Plato, Atlantis beskev sebagai kapal besar bangsa.

Atlantis Seorang pakar mengatakan dalam artikel yang yang tak dapat dijelaskan grid terletak di salah satu situs mungkin yang digambarkan oleh Plato.

rika omkring 9600 f.Kr. Atlantis itu, menurut Plato, menjadi tanah kekayaan luar biasa, maju peradaban dan keindahan alam, dan m ed beligenhed strategis dengan "pilar-pilar dari Hercules" di Atlantik, ditangkap bangsa, sebagian besar Eropa Barat dan Amerika sekitar 9.600 SM



Menurut legenda, begitu pula yang legendaris Atlantis, telah tenggelam ke laut "dalam satu hari dan malam kemalangan", setelah usaha gagal untuk menyerbu Athena.

Tampaknya sangat kecil kemungkinannya bahwa ini akan menjadi struktur geologi alam terjadi, jadi saya melihat ke depan untuk mereka alih-alih mempelajari secara mendetail, tapi mungkin aku harus mengakui bahwa saya cukup skeptis.

0 komentar:

Posting Komentar