Pages

Kamis, 03 September 2009

uang gratis dari Bidvertiser

Jika situs anda berbahasa indonesia, ada satu lagi penghasil uang dengan sistem PPC (pay per click). Lebih enaknya lagi tidak mengharuskan blog anda harus sudah mempunyai pagerank tinggi ataupun pengunjung yang banyak. Dan tambah enaknya lagi minimal pembayaran bisa $10 melalui paypal. Jadi jika dalam minggu ini banyak sekali yang ingin ikut dalam berburu uang diinternet, mungkin ini bisa dijadikan salah satu alternatif.

http://www.bidvertiser.com/
Saya bukan ahli atau master dalam hal ini, tetapi saya akan mencoba menjelaskan sedikit cara mendaftarnya. Bagi yang sudah mengikuti program ini silahkan berikan saran dan tip trik nya. Cara mendaftar disini terbilang sangat-sangat mudah, hanya seperti biasa yaitu mengikuti petuntuk-petunjuk ya sudah ada. Jika anda sudah masuk kesitus Bidvertiser, pilih web publisher, lalu klik Join Now - Its Free.

Setelah semua diisi lalu klik Get Activation Code, dan akan dikirimkan code ke email anda, buka email anda lalu copy code yang sudah dikirim dan masukkan ke kotak sebelah kanan ditempat pertama kita mendaftar. Setelah itu beri tanda check pada 4 pilihan dibawahnya. Klik Continue.

Setelah itu account anda sudah aktif…mulailah mengumpulkan Dollarrrr………

Cara mendapatkan code HTML untuk di taruh ke web/blog anda

- Pilih Choose Template ,,, pilih tipe iklan sesuka anda trus klik UPDATE

- Trus GetAdCode ,,, Copy Paste kode HTML nya ke web/blog anda

- Promosikan web/blog anda
http://www.bidvertiser.com/
Penting :

- Jangan mengklik iklan anda sendiri walaupun ingin coba2 karena account anda akan DIHAPUS

0 komentar:

Posting Komentar