Pages

Kamis, 03 September 2009

Frenstore Bisnis Dasyat tahun INI Frenstore

Program yang Unik & Innovatif dari http://dana.frenstore.net dengan konsep "ONE STOP WEB" yakni gabungan dari program Jejaring Sosial (Friendship) dan Toko Online (Online Store) dalam satu website. Disini kamu bisa menambah teman baru atau melakukan Jual-Beli barang atau jasa lewat Online Store. Dan satu lagi yang pasti, kamu juga bisa memperoleh PASIF INCOME setiap bulannya dari Sistem Kerja yang UNIK dan INOVATIF.


Di frenstore.net kamu bisa menghasilkan APA YANG UNIK & BEDA frenstore.net dari yang lain?


*

PASIF INCOME TANPA HARUS MEREKRUT, menjual atau berpromosi. Dengan hanya PASIF pun kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya melalui Bonus Sharing Omzet.
*

Tidak seperti program Jejaring Sosial (Friendship) yang sudah ada dan pernah kamu ikuti seperti facebook atau friendster, di http://dana.frenstore.net kamu BISA menghasilkan UANG melalui Member Refferal Program (MRP). Semakin banyak teman di network kamu, semakin besar juga PENGHASILAN kamu.
*

Ingin sukses seperti Amazon.com? Kamu memiliki space untuk Upload foto barang /jasa yang ingin kamu jual lewat Toko Online (Online Store) dengan jangkauan Global.
*

Kamu bisa memanfaatkan situs http://dana.frenstore.net sesuai kebutuhan dan interest kamu. Mau cari teman saja, atau hanya ingin memanfaatkan online store-nya saja atau hanya sebagai member PASIF saja. Terserah kamu....karena dengan konsep ONE STOP WEB kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau... dan yang PASTI kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar