Pages

Sabtu, 19 Desember 2009

100%free download SMART MACHINE SYSTEM.


STOP! Mulai sekarang anda harus berhati-hati dalam mengikuti kursus bisnis online yang banyak beredar di Indonesia. Banyak sekali kasus penipuan sekaligus pembodohan dalam kursus bisnis online. Mulai dari penjual ebook sampah, Script Website Penghasil Rupiah, dan iming iming cepat kaya tanpa tujuan yang jelas. Yang saya bahas sekarang adalah penipuan SMART MACHINE SYSTEM. Saya tidak ingin semakin banyaknya KORBAN berjatuhan karena telah tertipu oleh bisnis semacam itu. Semakin tidak maju bangsa Indonesia kalo kayak begini terus.

Pertama coba anda lihat sales latternya yang sangat mengiming-iming. Kalo mau lihat situsnya silahkan ke google lalu masukkan kata kunci smart machine system. Saya beri kutipan saja ya.
" Jutaan Bahkan Puluhan Juta Rupiah Perbulan Sudah Mereka Dapatkan Hanya Dengan 1 Langkah Cerdik "

Nah lo, emang ada 1 langkah cerdik yang bisa mendapatkan puluhan juta kalo gag ngepet/ngrampok di bank? Ini sih namanya juga penipuan sekaligus pembodohan. Kalo orang bodoh pasti sudah tergiur dan langsung membaca sales letternya. Lebih bodoh lagi kalo sampai beli. La wong sebentar lagi mau saya share softwarenya. hihihi.

Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Orang yg kutu kupret semacam saya juga bisa ngehack gituan. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias gag gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script sedot egold dulu itu lo. (kalo baru tahu ya ga papa)

Mengapa saya buat postingan ini? Ya saya heran aja, ketika ngeklik iklan kumpulblogger di blog teman..hampir semua iklan itu isinya SMS. hanya saja domainnya yang berbeda. Berikut saya kasih contohnya:

http://www.carakayaraya.com
http://www.uangberkat.com
http://www.smartbisnis4u.com
http://www.meraihuang.com

Coba kalian buka semua situs itu, isinya sama saja. Testimonialnya semua sama. Sales letternya sama. hanya domain yang berbeda. sumber list diatas dari kumpulblogger loh. dan sebenarnya masih banyak puluhan situs yang sama dengan domain yang berbeda. Seperti kata teman saya, itu adalah sebuah situs yang tidak rohmatan lil allamin.

Nah, sebenarnya kalo anda pintar sedikit..mengubek ngubek isi situsnya…tanpa ORDER sekalipun anda bisa menemukan link downloadnya. Mau mau?Tuh dibawah ada.

DOWNLOAD


Mirror download:

DI SINI

ATAU DI SINI
DI SINI 2

Itu dibuka di browser anda, lalu silahkan download sepuasnya tanpa ORDER. Kalo adminnya pinter, pasti itu sudah dipindah daridulu.

Dan pesan saya, hati hati dengan mengikuti kursus bisnis online mulai sekarang. Cari dulu review sebuah produk. Bila produk itu tidak berkualitas, pasti banyak di share yang gratisan. Kalo berkualitas, lebih baik anda beli saja. Thx.

Dan kalo mau tahu password Panduan SMS, adalah bisnissms2008

0 komentar:

Posting Komentar