Pages

Jumat, 03 April 2009

PTC YANG BENAR - BENAR MEMBAYAR



Tampilkan posting dengan label PTC/PTR. Tampilkan semua posting
Agu
27

Program Referal IntOffers.com Ditutup

8 komentar
Kemarin malam saya dikejutkan oleh satu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Akun saya di IntOffers, satu-satunya PTC yang masih saya harapkan penghasilannya dimark "cheater" oleh adminnya. Padahal aku ga pernah main curang. Dan selama ini juga ga pernah ada masalah. Saya ga tahu sebabnya akun saya dibanned tanpa alasan yang jelas. Apa karena beberapa hari yang lalu saya rubah sistem pembayaran dari e-gold ke paypal? Ga tahu juga sih.

Emang sebulan ini saya mendapatkan tambahan referal yang sangat drastis. Rupanya posting tentang PTC yang bisa dapat $11 perbulan tanpa klik banyak menarik minat sehingga jumlah referal saya meningkat drastis. Saat dibanned earning yang terkumpul sudah $14. Rencananya awal bulan mau saya wd. Nasib.. nasib.. Tapi saya ga terlalu pusing, karena udah ada gantinya dari LinkWorth yang udah ngumpulin $43. Mungkin ini cara Tuhan untuk berbagi rezeki. Satu hilang digantikan dengan yang lain.

Agu
04

Telah Hadir! PTC Berbahasa Indonesia

22 komentar
Dari dulu saya mencari PTC yang dikelola oleh orang Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia, ternyata sekarang keinginan tersebut terpenuhi. Beberapa hari yang lalu sdr Kikers meninggalkan komentar tentang adanya PTC yang benar-benar milik orang Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Maka saya langsung meluncur ke TKP. Ternyata berita ini benar. Namanya IndoPTC.

[+/-] Selengkapnya...

Jul
07

Persian PTC : Baru Tapi Sangat Menjanjikan

7 komentar
Persian PTC baru saja di launch pada bulan April 2008, sehingga umurnya baru sekitar 4 bulan. Namun demikian PTC satu ini mulai mengalahkan ranking banyak PTC sebelumnya. Saya sudah cek di berbagai situs yang membahas PTC dan Persian PTC tidak masuk dalam Scammers List. Bahkan di situs PTC Talk (Situs khusus bahas PTC) situs ini berada di peringkat 13 hasil pilihan para clickers. Menurut saya, PTC ini bisa langsung melejit masuk 15 besar PTC hanya dalam waktu 4 bulan bukan tanpa alasan. Persian PTC memiliki begitu banyak kelebihan yang tidak dimiliki kebanyakn PTC lainnya dalam mengais dolar gratisan. Jika anda mencobanya, anda akan langsung jatuh cinta pada Persian PTC.

[+/-] Selengkapnya...

Apr
22

Adakah Situs PTC Asli Dari Indonesia?

5 komentar
Selama ini aku mencari program Paid To Click (PTC) yang asli berasal dari Indonesia, ada ga' ya? Kalau yang model Arisan Berantai, Multi Level Marketing (MLM), dan Website Penjual E-Book Impian aku pernah lihat, tapi yang PTC kok ga pernah liat ya. Menurutku ini aneh kalau benar-benar tidak ada PTC yang asli dari Indonesia, Kenapa ?

[+/-] Selengkapnya...

Feb
28

Mau Egold Banyak, Mudah dan Cepat ?

1 komentar

Sebulan terakhir aku punya Paid Website yang favorit setelah DonkeyMails.com. Mau tau alasannya ?

  • Withdraw pake E-Gold, ga perlu kartu kredit kaya’ Paypal. Bisa tiap hari lagi.
  • Min payout cuma $ 0,1. Cukup dengan memenuhi 1 offer berupa Paid to Signup saja, bisa langsung withdraw.
  • Mudah, karena konfirmasi tidak berbelit dan besok sudah bisa dilihat hasilnya. Di situs yang lain, termasuk juga DonkeyMails.com konfirmasi bisa berhari-hari dan terkadang ditolak (dennied) tanpa alasan yang jelas. Selama ini PTS-ku belum pernah sekalipun ditolak situs ini.
  • Cepat, karena withdraw yang kita lakukan besoknya udah langsung masuk rekening E-Gold kita. Bahkan aku pernah withdraw pagi, eh sore udah masuk E-Gold. Bandingkan dengan DonkeyMails.com yang melakukan pembayaran secara random 2x sebulan.

Penasaran ? Mau bukti lebih lanjut ?


Sebenarnya situs ini sudah aku masukkan ke dalam daftar Paid Websites yang aku posting akhir Januari kemarin, mungkin teman-teman kelewatan bacanya. Makanya disini aku beri keterangan yang lebih komplit.

Situs ini terutama mengandalkan pada program PTS daripada PTC, karena PTCnya sangat kecil. Selama ini aku mengabaikan program PTCnya karena sudah cukup puas hanya dengan program PTS yang hasilnya lumayan besar.


Kalau sudah login, untuk segera mengumpulkan earning klik program yang paka huruf tebal ”PTS (Offers)”. Disini akan muncul banner berbagai situs yang lain. Anda tinggal klik kemudian sign up. Setiap sign up, anda akan menerima email. Biasanya dua kali. Email yang pertama biasanya meminta anda megkonfirmasi atau mengaktifkan keanggotaan anda dengan mengklik link yang disertakan. Anda klik link tersebut. Maka akan terbuka window baru yang menyatakan keanggotaan adan telah diaktifkan. Setelah ini baru anda menerima email yang kedua. Copy seluruh isi email, kemudian paste di box yang disediakan di PTS IntOffers. Jangan lupa hapus password anda yang disertakan dalam email. Submit. Cek besok, anda akan bisa melihat hasil anda.
Jika sejak email pertama anda tidak diminta konfirmasi, anda bisa langsung copy paste email tersebut. Cirinya email yang harus dipaste adalah senantiasa menyertakan informasi tentang username dan password.

Anda bisa lihat hasil kunjunganku sehari kemarin ”Earnings : $0,70”. Itu merupakan hasil sign up (hanya) 7 situs. Jika anda tidak suka dengan situs yang barusan anda sign up, anda tidak perlu untuk menjadi member aktif. Jika aku klik kata disebelahnya ”[Withdraw]” maka dolar senilai 0,7 paling lambat besok sudah masuk rekening E-Goldku. Dibawah ini bukti hasil withdraw saya sebelumnya.

Jika anda tertarik silahkan klik baner dibawah ini dan segera sign up agar anda bisa langsung withdraw di hari pertama anda gabung. Semoga hari-hari anda menyenangkan.

egoldclick.ebioz.com

0 komentar:

Posting Komentar